Internet Murah Anti Putus

berhubung di rumah ada modem venus CDMA nganggur, saya coba2 aja pake buat internetan...setelah nyoba2 bermacam2 kartu mulai esia yang koneksinya lemot bin mahal, starone yang sinyalnya penuh tapi lemot n mahal, fren yg gak ada sinyal sama sekali di rumah saya, akhirnya ketemu juga kartu yg emang cocok sama si venus yaitu flexi.

Venus_vt-12


th_PerdanaFlexiDahsyat


Begitu ni kartu saya masukin ke dlm si venus dan sedikit setting sana sini, akhirnya berhasil juga ngenet pake si bang flexi. wah ni kartu emang sip...kecepatanya lebih dari yg lain, tapi begitu tau ni kartu haus pulsa alias per kb nya mahal, lemes mode on deh.

Ehhh kalo namanya napsu online lagi tinggi gak bakalan nyerah sama kondisi, akhirnya setelah googling, akhirnya nemu macem2 cara buat ngakalinnya, tapi gak ada yang berhasil, wah sedih deh, lalu dengan inisiatif sendiri akhirnya saya telpon 147 (customer service telkom flexi) tanya tentang paket2 internet yang ada, salah satunya adalah flexi unlimited, ada yang per-hari dg tarif 2500, per minggu dg tarif 15rb ato perbulan dng tarif 50rb. tanpa pikir panjang saya langsung pake yang paket perbulan. awal2nya kenceng n jarang trouble, sampai lama kelamaan sering banget putus2.


setelah googling, ketemu software yg namanya reconnect. dengan software ini kita gak perlu repot2 ngoeksiin sendiri internet yang putus, software ini secara otomatis bakal connecting ke internet jika koneksi putus, jadi kita gak perlu klik sana sini yg buang2 waktu, kita tinggal tunggu aja icon di systray berubah menjadi biru.


cara pake softwarenya sbb:

1. Download software dulu disini


2. ekstrak file, dg password: bendut

3. langsung jalankan programnya

4. pilih setting


5. pilih connection sesuai dengan koneksi yang anda pakai

6. masukkan username n pasword

7. kemudian centang box auto reconnect

8. klik ok

9. klik connect untuk memulai koneksi internet


Reconnect


semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya....

see u in next post....





Comments

Tri widodo said…
Bos Tanks bangat ni Info'nya...
tapi bos saya mau tanya,kebetulan saya memiliki problem yang sm,koneksi sering terputus."tapi perbedaan dgn saya yaitu providernya.
saya menggunakan provider dari Fren( MOBI )."apakah sofwear yg nantinya sy download dan sy exstrak nanti itu support dengan modem saya...??
"mohon balasanya Bos....
Bendut said…
sama2 mas, software ini support untuk semua profider, tinggal ganti setingannya saja dengan setingan fren mobi..
abednegofabrizi said…
keith titanium - titanium - iTaniumArt
This stainless titanium nipple jewelry steel model, model 3 model 3, was remmington titanium designed by Karya Sagi and was designed by The hypoallergenic titanium earrings weight of the model 3 weight limits ford edge titanium can easily increase your gaming where to buy titanium trim sessions.

Popular posts from this blog

Ziddu; Upload, Share, Earn (hasilkan duit dari upload file)

Siklus Mesin 4 Langkah

Internetan dengan smart EV-DO ZTE AC2726 speed lumayan kenceng