Internetan dengan smart EV-DO ZTE AC2726 speed lumayan kenceng

Kebetulan di rumah lagi ada modem Smart EV-DO ZTE AC2627 pijeman, jadi langsung sruput colokin & instal deh. Proses instalasi mudah dan berjalan lancar asalkan sabar. Setelah proses instalasi selesai, software bawaan dari modem otomatis akan terbuka seperti Gbr. 1. Saya coba buat connect ke internet. eh ternyata susah connect dan sinyalnya sering hilang alias gak stabil. okelah kalo begitu...,,,, karena saya orangnya pantang menyerah, saya cobalah segala cara agar sinyal bisa stabil dan meningkat.
Singkat kata masalah sinyal berhasil diatasi. Nah karena penasaran pengen tau seberapa kenceng modem ini, tanpa basa-basi langsung aja buka speedtest.net, berikut hasil dari speedtest.net.

Untuk ping test dengan server semarang agak lama, kemungkinan terjadi error pada saat melakukan ping test. Selain itu pada software bawaanya juga terbaca bahwa max speed yang pernah saya perloleh adalah 761Kbps, itu dengan sinyal yang hanya 3 bar.


Semoga posting ini bermanfaat bagi anda, see u in next post...

Comments

evdo said…
saya juga pake smart sob..
hebatt, internetan jadi wusss, wusss
hemat pula
tacetazaiser said…
What Does Make Money from Sports Betting? | Work Paper
A person is responsible for making งานออนไลน์ a bet on sports. For 바카라 사이트 추천 example, a bettor will receive his own stake 개집 왕 from 라이브 스코어 사이트 the bookmaker. titanium tube These

Popular posts from this blog

Siklus Mesin 4 Langkah

Ziddu; Upload, Share, Earn (hasilkan duit dari upload file)